Sunday, May 29, 2011

PREVIEW Final Liga Champions: Barcelona FC vs Manchester United

Beberapa saat lagi Panggung final Liga Champions musim 2010/11 akan segera berlangsung di Wembley stadion, England. Dengan dua tim besar Eropa menjadi pemeran utama, Barcelona FC dari Spanyol dan Manchester United asal Inggris.

Keduanya menunjukkan kelasnya sendiri di masing-masing kompetisi domestik, dan keduanya menjadi juara di musim ini. Dan ketika juara dari masing-masing kompetisi terbaik di Eropa bertemu, hasilnya adalah sebuah final Liga Champions yang disebut sebagai final ideal. Barcelona dan Manchester United akan menunjukkan siapa yang terkuat di antara mereka pada final Liga Champions musim ini di Stadion Wembley. Tak sedikit yang menunggu bagaimana hasil akhir dari laga ini. Namun juga tak sedikit yang berharap laga bertajuk final ideal itu berjalan tanpa kontroversi.

Faktor tersebut bisa menjadi masalah tersendiri karena mencoreng arti dari kata final ideal itu sendiri. Yang diharapkan hanyalah sebuah laga berkelas yang ditampilkan pemain-pemain berkualitas dengan minim kontroversi. Secara keseluruhan Barcelona dan United sudah sepuluh kali berhadapan. Dari sepuluh laga itu, kedua tim mencatat tiga kemenangan dan empat imbang. Selisih gol kedua tim juga cukup ketat. Barcelona melesakkan 17 gol, dan kebobolan 14 gol.
Prediksi Susunan Pemain:
Manchester United: 1-Edwin van der Sar; 20-Fabio, 5-Rio Ferdinand, 15-Nemanja Vidic (kapten), 3-Patrice Evra; 25-Antonio Valencia, 16-Michael Carrick, 11-Ryan Giggs, 13-Park Ji-Sung; 10-Wayne Rooney, 14-Javier Hernandez.

Barcelona: 1-Victor Valdes; 2-Daniel Alves, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol (kapten), 22-Eric Abidal; 16-Sergio Busquets, 6-Xavi, 8-Andres Iniesta; 17-Pedro, 10-Lionel Messi, 7-David Villa.

1 comments:

yağmur said...

https://saglamproxy.com
metin2 proxy
proxy satın al
knight online proxy
mobil proxy satın al
3CK

Post a Comment