Wednesday, July 14, 2010

Blogger ITN dan Sepakbola

        Sepakbola, olahraga paling dicintai dibumi ini. Skill, Mental, Fisik menyatu dan menjadi tontonan yang menarik bagi para penonton. Awal mengenal sepakbola pada 1998 saat itu sedang ramai Piala Dunia di Perancis dimana saat itu saya belum menjadi BLOGGER ITN dan masih menginjak kelas 3 SD, dari situ saya bermain bola dan terus menambah pengetahuan saya untuk bermain bola. Ronaldo, Rivaldo, Zinedine Zidane, Didier Deschamp menjadi inpirasi saya pada waktu itu karena melihat permainan mereka yang sangat impresif. 
         Sampai saat ini saya menjadi BLOGGER ITN masih ingat bagaimana mereka memainkan bola dengan dengan sangat bagus. Terutama Zidane, sebagai BLOGGER ITN saya sangat mengidolakan Zidane karena gaya sepakbolanya yang elegant, tenang dan sikap tempramennya yang tinggi menjadi bumbu dari skill seorang Zidane. Sebagai BLOGGER ITN sepakbola sudah memberikan banyak inspirasi, mengenal sepakbola adalah hal yang sangat menyenangkan bagi saya. Bermain bola membawa kesenangan tersendiri karena selain sehat juga memberi efek positif dalam segala hal, sebagai BLOGGER ITN saya hanya pemain bola ecek-ecek yang hanya mengenal hal dasar dari sepakbola.Setelah mengenal dunia BLOG kini menjadi BLOGGER ITN lebih banyak lagi memberikan pengetahuan dan ilmu tentang dunia sepakbola. Berharap bisa eksis dalam memberikan  dan menambah pengetahuan tentang sepakbola. Bermain Bola dan menjadi BLOGGER ITN adalah hal sangat menyenangkan, walaupun tidak sampai ke level pesepakbola Profesional dan juga bukan sebagai Master dalam dunia BLOG. Jadi, menjadi Blogger ITN dan bermain bola adalah hal yang sama pentingnya...

4 comments:

Tips Trik Blogging said...

kakak snake suka merendahlah...
ajarin maen bola dong kak...

Football Blog said...

opo ger, bola apa? bola bekel kah?

betturkey giriş said...

betmatik
kralbet
betpark
tipobet
slot siteleri
kibris bahis siteleri
poker siteleri
bonus veren siteler
mobil ödeme bahis
SBMJ

helin said...

ankara
yozgat
üsküdar
kumluca
bodrum
3HZE5E

Post a Comment