Tuesday, May 04, 2010

Pelatih Baru Timnas Indonesia

Setelah Bendol berakhir jabatanya kini timnas Merah Putih merekrut pelatih asal Austria Alfred Rieldh, Seperti yang dikutip di detik.com Jakarta - Setelah menunggu selama hampir dua bulan, Indonesia dan Alfred Riedl akhirnya sepakat. Pelatih asal Austria itu bakal menjadi arsitek tim nasional senior dan U-23.

Awal Maret silam, status Riedl masih menggantung. Pria asal Austria itu menjadi kandidat kuat untuk menangani tim Merah Putih, tapi ketika itu PSSI mengatakan masih menunggu proses penyelesaian hitam di atas putih.

Usai menanti selama dua bulan, Riedl akhirnya resmi menjadi arsitek anyar tim nasional. Hal tersebut dinyatakan kepala Badan Tim Nasional (BTN) Imam Arief, seperti dikutip dari situs resmi federasi sepakbola Asia (www.the-afc.com).

"Kami mengonfirmasi bahwa Alfred Riedl merupakan pelatih baru dari timnas Indonesia. Riedl akan tiba di Jakarta pekan ini, dan pemusatan latihan akan langsung dimulai begitu dia tiba," demikian Iman.

Riedl akan menangani tim nasional senior menggantikan Benny Dollo dan juga timnas U-23 yang sebelumnya diarsiteki oleh Alberto Bica. Eks pelatih Vietnam dan Laos itu dikontrak selama tiga tahun. Semoga kedatangan Alfred membawa kejayaan dan prestasi membanggakan bagi prestasi timnas kita yang selama ini menurun drastis. Bravo sepakbola Indonesia.
Sumber: detik

0 comments:

Post a Comment