Tuesday, July 13, 2010

Komunitas Blogger ITN

        Adalah sebuah komunitas kecil dari para Blogger ITN Malang yang ingin eksis dalam dunia Blogger, kami hanya seorang blogger biasa saja yang ingin mencoba menjadi luar biasa. Setelah sekian lama nge-Blog ada Usulan dari beberapa teman Blogger ITN Malang untuk membuat wadah untuk para Blogger ITN Malang agar bisa berbagi informasi dan untuk mempererat tali Silatuhrahmi sesama Blogger ITN Malang serta bisa terbentuknya Solidaritas dan kepedulian untuk berbagi sesama Blogger ITN Malang dan Komunitas Blogger lainnya.

        Komunitas Blogger ITN Malang memang masih dalam tahap pengembangan, karena tidak semua yang bergabung diKomunitas ini berstatus MASTER. Maka dari itu, kita disini bersatu untuk saling berbagi ilmu dalam membangun Komunitas Blogger ITN Malang agar lebih maju kedepannya. So, mari para Blogger ITN Malang untuk membangun komunitas ini menjadi besar dan kita berharap agar bisa terus eksis di dunia Blog.

       Kebersamaan adalah inti dari Komunitas Blogger ITN Malang yang membangun kekuatan yang menandakan bahwa sebagai komunitas kita tidak hanya perlu memperhatikan komunitas kita namun Kita juga menaruh simpati terhadap komunitas lain. Komunitas Blogger ITN Malang Terdiri dari macam-macam materi yang berbeda-beda dengan tujuan yang sama yaitu untuk berbagi dengan sesama.

        Banyak hal yang bisa kita lakukan di Komunitas Blogger ITN Malang ini dari hanya sekedar iseng sampai kepada hal-hal yang serius akan kita dapatkan untuk itu kita mengajak para blogger untuk begabung bersama  Blogger ITN Malang karena Komunitas ini adalah forum terbuka bagi siapa saja tanpa mengenal batasan ras, agama dan perbedaan sosial.
Change The World With BLOG And Enjoy This Community!!!

2 comments:

Blogger ITN said...

Wew, mantab banget SEO nya....

Salam Blogger ITN

football Blogger ITN said...

kwwkwkwkkwkwkwkwkwwwwk.... coba2 ngelawan para master.. ternyata tetap kalah kalah q... hheheehe

Post a Comment