Friday, January 21, 2011

Arema Belajar Dari Klub Liga Primer Inggris

Arema Indonesia akan belajar pengelolaan klub dari Liga Primer Inggris pada akhir Januari nanti setelah juara Superliga Indonesia 2009/10 itu menjalin kerja sama dengan pengelola kompetisi sepakbola Inggris tersebut.

Media officer Arema Sudarmadji mengatakan, rencana itu bagian dari kerja sama dengan Liga Primer dalam bidang pengentasan problem sosial anak muda melalui sepakbola. Arema menjadi satu-satunya klub di Asia Tenggara yang bekerja sama dengan Liga Primer dan British Council.

Ditambahkan, pengurus Arema datang ke Inggris pada akhir Januari nanti untuk melihat langsung program Kick dan Premier Skill. Selanjutnya, pengurus diminta untuk memilih dua klub Liga Primer yang dijadikan tempat belajar pengelolaan klub sepakbola modern. “Kerja sama ini akan berjalan selama lima tahun. Dari kerja sama ini kami berharap mendapat keuntungan yang lebih baik untuk Arema. Ada beberapa program yang ditawarkan kepada kami,” ungkap Sudarmadji.

“Pembicaraan kerja sama antara Liga Primer dengan Arema tersebut sudah dilakukan dua kali. Terpilihnya Arema sebagai mitra Liga Primer setelah dilakukan survei selama satu tahun terhadap klub-klub di Indonesia. Ini sangat berarti bagi Arema.”

Sumber :

0 comments:

Post a Comment