Thursday, May 27, 2010

Arema Juara ISL

Untuk pertama kalinya Arema Indonesia Juara ISL 2009/2010, sebuah perjuangan dan pengorbanan yang panjang berbuah hasil yang maksimal. sebuah anugrah Tuhan yang Maha Esa yang melimpahkan rizki bagi Arema Indonesia. Arema Indonesia mengunci juara di pekanbaru setelah menahan imbang PSPS dengan skor 1-1 gol Arema dicetak oleh Noh Alam Shah menit ke 42, goal PSPS dcetak oleh Dzumafo 46(Penalti),Dengan hasil tersebut, Arema mengumpulkan nilai 70 dengan sisa satu pertandingan. Di bawahnya, Persipura hanya mengantongi nilai 66. Dengan satu pertandingan tersisa, sudah tak mungkin buat Persipura mengejar Arema.




Arema langsung mendapat replika trofi dipekanbaru,tepatnya di Hotel Jatra. Karena khawatir terjadi keributan maka penyerahkan replika trofi ISL dilakukan di Hotel Jatra, tempat pemain Arema menginap. Meski demikian, kubu Arema tetap bersuka cita merayakan gelar juara yang mereka raih. Catatan pertandingan yang dijalani Arema hingga saat ini adalah mendapat 22 kemenangan, 4 hasil seri dan tujuh kali kalah. Meski masih menyisakan satu laga lagi menghadapi Persija Jakarta pada 30 Mei nanti namun hal itu tidak lagi mempengaruhi gelar juara yang sudah digenggam Arema. Pertandingan berlangsung panas. Pada menit ke-70, terjadi ke­te­gangan antar pemain dua tim. Itu berawal da­ri pelanggaran yang dilakukan bek PSPS Dedi Gusmawan kepada Noh Alam Shah. Melihat kejadian tersebut, gelandang Arema M. Ridhuan mendatangi Dedi. Keributan pun tak terhindarkan. Karena insiden ter­se­but, Dedi menderita luka di leher. Kejadian itu menyulut reaksi pemain lain dan ofisial dua tim.

Penonton terpancing. Mereka melempari bench Arema. Bahkan, pagar pembatas sempat dijebol penonton yang merangsek ke lapangan. Karena suasana semakin panas, pertandingan terhenti selama sekitar sepuluh menit. Namun semua itu tidak menghalangi arema indonesia menjadi juara, suatu sejarah yang menjadi kebanggaan warga Malang dan Indonesia. Sebuah tim yang tidak banyak diperhitungkan di awal musim bisa mengejutkan dengan menjadi juara ISL, semua itu berkat anugrah Tuhan dan konsistensi permainan Arema, menneer Robert yang mampu mengkombinasikan pemain lokal dan Asing serta pemain-pemain muda akademi Arema jangan lupa yang paling fantastik adalah para Aremania dan Aremanita yang selalu mendukung Arema dengan punuh semangat dan loyalitas tanpa batas. Sungguh sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Aremania pun langsung berpesta dengan melakukan konvoi keliling kota malang, sang pendiri Arema Acub Zaenal pun menangis bangga akan prestasi yang telah ditorehkan Arema Indonesia. Selamat buat Arema Indonesia.. Salam Satu Jiwa Arema Indonesia..

2 comments:

AswinF said...

mantap ni.....

football said...

mantap ndut.. hehehee..

Post a Comment