Monday, April 11, 2011

Football Blog

Berawal dari hobi saya bermain sepakbola dari kecil yang mempunyai impian untuk menjadi pemain bola yang hebat (walaupun ga kesampaian, hehehee) saya membuat blog Football Blog yang berisi tentang berita sepakbola dan sharing tentang ilmu dalam dunia sepakbola. Dulu hanya sekedar iseng aja bikin blog ini karena keterbatasan ilmu yang saya miliki tentang dunia blog, sekarang Alhamdulillah dengan bertambahnya ilmu tentang dunia blogging akhirnya Football Blog bisa seperti sekarang ini. Football Blog dulu hanya berisi tentang unek2 aja tentang sepakbola dan sebagai tugas kuliah dulu, heheee. Melihat hobi dan perkembangan dunia sepakbola yang terus berkembang dan selalu menarik untuk menjadi bahan perbincangan karena sepakbola kini tidak hanya disukai oleh para kaum pria namun sudah menjadi hobi bagi setiap orang. Football Blog kini mengalami peningkatan seiring dengan berkembangnya dunia sepakbola dan semakin memasyarakatnya olahraga sepakbola di indonesia dan dinia. Saya sendiri sebagai football lovers tentu mempunyai keinginan untuk terus mengembangkan hobi saya dan menjadikan Football Blog ini agar bisa memberikan informasi dan Tips mengenai dunia sepakbola. Keep Blogging and moving forward to improve my blog..

2 comments:

ENGLISH PREMIER LEAGUE said...

good job..

Prediksi dan Hasil Pertandingan said...

Artikelnya lengkap dan menarik, tidak membosankan untuk disimak, tipsnya bermanfaat banget

Post a Comment