Friday, April 15, 2011

Wayne Rooney Gugup Melihat Manchester United Beraksi

Striker Manchester United Wayne Rooney mengaku lebih gugup menyaksikan rekan satu timnya beraksi ketimbang bermain langsung di tengah lapangan. Rooney harus absen di laga semi-final Piala FA melawan Manchester City pekan ini karena mengeluarkan sumpah serapah di depan kamera televisi.

Sikap Rooney ini menimbulkan kontroversi tetapi tidak sedikit yang menilai sanksi dua kali larangan bermain dari FA terlalu berat.

"Saya beritahu, seorang pemain akan lebih gugup menyaksikan pertandingan ketimbang beraksi langsung," ungkap Rooney dilansir SkySports.

"Perasaan kecewa selalu hadir ketika Anda tidak bermain, terutama di laga penting. Tetapi saya yakin United berkesempatan besar lolos ke final."Rooney kemudian memuji peran pemain veteran seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes yang membuatnya termotivasi meningkatkan kemampuan.

"Saya beruntung bisa bermain bersama Ryan Giggs dan paul Scholes. Di usianya, Giggs masih bisa menjadi penentu kemenangan tim. Dia menjadi contoh sempurna bagi para pemain muda,"

"Kami semua berharap bisa mengikuti sukses yang diraih Giggs selama ini."

1 comments:

dewapoker said...

Dewapoker
Idrpoker
Itupoker
Poker88
poker228
Elangpoker
gudangpoker
pokerclub88
pokerace99
ubcpoker
Galaxypoker

Post a Comment