Wednesday, April 27, 2011

Manchester United Hempaskan Schalke 04

Dominasi Manchester United di Veltins-Arena tak berakhir sia-sia. Menghadapi sang empunya stadion, Schalke 04, di leg pertama semi-final Liga Champions pada Rabu (27/4) dinihari WIB, The Red Devils membukukan kemenangan 2-0.

Sepasang gol yang dicetak melalui Ryan Giggs dan Wayne Rooney juga membuat United bisa dibilang telah menginjakkan satu kaki mereka di partai puncak yang bakal dihelat di Stadion Wembley, 28 Mei mendatang.Sebaliknya, kans Schalke untuk melanjutkan kiprah mereka di panggung terwahid Eropa sangat berat. Apalagi laga kedua semi-final pekan depan akan dilangsungkan di Old Trafford, markas United yang angker buat lawan-lawan yang berkunjung.
Gol Giggsy dan Wazza memastikan United membungkam Die Koenigsblauen. Tentunya MU masih belum bisa dikatakan juara, mereka masih menjalani leg 2 nanti yang berlangsung di Old Trafford. Semoga Mu bisa menang di leg 2 nanti..

2 comments:

artis intonesia telanjang said...
This comment has been removed by the author.
artis intonesia telanjang said...

Yang penting MU kalah dari Arsenal. hehehehehe... mungkin ini strategi buat menghadapi shalke di pertandingan kedua. simak videonya disini http://starsupersoccer.com/2011/05/arsenal-vs-manchester-united-video/
video Arsenal Vs MU

Post a Comment