Tuesday, February 08, 2011

Calon Pemain Naturalisasi

Perburuan Badan Tim Nasional (BTN) mencari pemain keturunan Indonesia di Belanda terus berlanjut, beberapa pemain asing yang mempunyai darah keturunan Indonesia yang mempunyai peluang menjadi warga negara Indonesia disiapkan untuk segera dinaturalisasi.
Berikut adalah beberapa Calon Pemain yang akan dinaturalisasi:

Diego Michiels

Tanggal Lahir: 8 Agu 1990
Negara: Netherlands
Peranan: Bek
klub : Go Ahead Eagles
Diego Michiels, akan segera menjadi Warga negara Indonesia (WNI) pada tanggal 1 Maret 2011 nanti. Hal terseut terungkap setelah Iman Arif, Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional, menyatakan bahwa proses Naturalisasi Diego berjalan lancar.

Joey Suk


Tanggal Lahir: 8 Juli 1989
Negara: Netherlands
Peranan: Bek
klub : Go Ahead Eagles
Joey merupakan rekan setim dari Diego Michiels di Go Ahead Eagles, sebuah klub di Eerste Divisie atau divisi tertinggi kedua di Belanda. Posisinya adalah seorang bek tengah.

STEFANO LILIPALY


Tanggal Lahir : 10 Januari 1990
Negara : Belanda
Posisi : Gelandang serang
Klub : FC Utrech

Stefano Lilipaly berposisi sebagai gelandang serang, dengan postur tubuh hanya 170 cm, tetap ia dikenal memiliki tendangan jarak jauh yang keras dan akurat.

Sergio van Dijk


Tanggal Lahir: 6 Agu 1982
Negara: Netherlands
Posisi: Striker
Berada di puncak karier, tandukan dan kaki kiri maut, postur kuat, mampu mencari ruang di bawah kawalan ketat untuk menciptakan peluang, tendangan bebas.

Ruben Wuarbanaran


Tanggal Lahir : 15 August 1990
Position : Defender / Midfielder
Klub : FC Den Bosch
Ruben Wuarbanaran merupakan pemain asal belanda yang berencana akan segera dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia.Ruben saat ini bermain di klub Belanda FC Den Bosch(divisi 2 Belanda). Ayahnya, Nikodemus Wuarbanaran berasal dari Maluku tenggara dan ibunya, Greetje memiliki kewarganegaraan Belanda. Ruben Wuarbanaran lahir pada 15 Agustus 1990.

Pemain lain Akan saya posting di Calon Pemain Naturalisasi Part II.

1 comments:

Om Tiger said...

Keren bro, keep blogging!

Post a Comment