Tuesday, February 08, 2011

Laga Uji Coba Timnas U-23

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani beberapa laga uji coba sebelum menjalani babak play-off kualifikasi pra Olimpiade menghadapi Turkmenistan. Beberapa hari yang lalu Timnas U-23 menjalani uji coba melawan Pelita Jaya Karawang dengan hasil yang kurang memuaskan yaitu hasil imbang 1-1. Timnas U-23 akan menjalani laga uji coba berikutnya melawan timnas hongkong U-23 pada tanggal 9 februari besok. Laga Uji coba Timnas U-23 di Hongkong berlangsung 2 laga yaitu pada pada tanggal 9 dan 13 februari. Jika timnas hongkong tidak bersedia melakoni 2 laga maka pihak disana akan mencarikan tim lokal yang bersedia melawan timnas U-23, Timnas U-23 sudah bertolak ke hongkong pagi tadi pukul 06.00 WIB.

Alfred Ridl akan membawa 24 pemain yang lolos seleksi termasuk Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels. Alfred Riedl tidak memberi target apapun dalam uji coba internasional pertama ini. Riedl hanya ingin anak asuhnya membiasakan diri dengan atmosfer pertandingan di luar negeri dan pelatih asal Austria tersebut ingin memantau perkembangan kualitas timnas.

Semoga dengan menjalani laga uji coba timnas U-23 bisa membuat mental para pemain lebih bagus dan bisa memberi pelajaran berharga untuk timnas U-23. Kita berharap Timnas U-23 bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

0 comments:

Post a Comment