Tuesday, February 15, 2011

Safee salee resmi berbaju Pelita Jaya

Setelah sempat simpang siur, akhirnya Safee Sali dipastikan tidak bergabung dengan Persib Bandung tetapi pemain bernomor punggung sepuluh di tim nasional Malaysia tersebut bergabung dengan Pelita Jaya Jawa Barat.

Hal tersebut diketahui setelah direktur teknik Pelita, Rahim Soekasah, mengungkapkan bahwa sebenarnya Safee sudah resmi menjadi milik Pelita pada tanggal 2 Februari namun Safee belum dapat meninggalkan klub lamanya karena masih ada pertandingan.

"Safee resmi tanggal 2 Februari lalu. Namun, dia belum bisa bergabung karena masih harus membela klubnya, Selangor FC, tanggal 12 nanti. Dua hari kemudian, dia baru ke Jakarta," ujar Direktur Teknik Pelita Rahim Soekasah

Dengan bergabungnya Safee ke Pelita jaya, dipastikan lini serangan mereka bertambah kuat. Safee akan berduet dengan Juan Ramirez yang sudah teruji kualitas dan tekhniknya, namun masalah karakter mungkin akan membuat kedua pemain tersebut sulit bekerja sama.

Seperti yang diketahui, Ramirez adalah pemain yang berkualitas namun sayang egonya yang tinggi kadang-kadang melampaui batas. Pernah di suatu pertandingan, dia mendorong rekannya sampai tersungkur karena ingin mengambil bola yang sedang digiring rekannya tersebut.

Inikah liga kita, selalu mendatangkan pemain asing yang akan sedikit menghambat perkembangan persepakbolaan diindonesia. Kapan pemain indonesia hangat dibicarakan media masa indonesia? dan kapan pemain indonesia menjadi bintang di negeri sendiri?

Sumber: Goal.com

0 comments:

Post a Comment