Friday, February 11, 2011

Timnas U-23 Menang lawan Timnas U-23 Hongkong

Timnas Pra Olimpiade Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U23 Hong Kong dengan skor 4-1 dalam laga uji coba di Pho Kong Village Park, Hong Kong, Rabu (9/2/2011). Gol-gol tersebut diciptakan oleh Yongki Aribowo, Titus Bonai , dan gol terakhir dicetak oleh Arif Alfiansyah. Dalam pertandingan ini, kedua kesebelasan tidak dibatasi dalam melakukan pergantian pemain. Cuaca yang bersahabat membuat para punggawa Timnas tidak perlu beradaptasi terlalu banyak, sehingga kemampuan anak asuhan Riedl tersebut keluar dengan cukup maksimal.

Timnas berhasil unggul terlebih dahulu melalui striker Arema Indonesia, Yongki Aribowo, pada menit ke-25. Sepuluh menit kemudian Timnas memperlebar keunggulan melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh pemain Timnas Hongkong.

Tandem Yongki di pertandingan sebelumnya, Titus Bonai, berhasil mencetak gol ketiga Timnas pada menit ke-67. Dan gol penutup pada laga ini dicetak oleh Arif Alfiansyah pada menit ke-80. Kemenangan ini tentu memuaskan Riedl, karena anak asuhnya tersebut baru mencicipi lapangan sintetis. Kemenangan tersebut didedikasikan untuk suporter Indonesia yang mendukung langsung di Hongkong.
Rombongan Timnas Pra Olimpiade dijadwalkan kembali ke tanah air, Kamis (10/2) pagi. Sebelum melanjutkan latihan, para pemain akan mendapatkan kesempatan libur selama dua hari.

0 comments:

Post a Comment